5 Zodiak Gampang Marah!

5 Zodiak Gampang Marah!

5 Zodiak gampang marah nih, ada zodiak kamu di bawah ini ?

5 zodiak gampang marah dan menyebalkan yang mungkin adalah salah satu dari tetangga mu, siapa saja sih mereka itu ?. Bagi beberapa zodiak, marah itu seperti olahraga – rutin dan bikin deg-degan! Yuk, kenalan dengan lima zodiak yang bisa bikin tetangga garuk-garuk kepala, karena gampang marah dan ngambek.

Aries – Si Komandan Marah-Marah

Zodiak gampang marah

salah satu Zodiak yang paling suka emosi, Aries itu seperti komandan pasukan perang. Kalau ada yang nggak beres, wah, siap-siap deh denger suara mereka! Mereka nggak segan-segan protes kalau ada yang bikin mereka jengkel. Tapi tenang, kemarahannya biasanya cepat berlalu, kayak slot badai yang lewat aja.

Taurus – Si Kepala Batu

Zodiak gampang marah

Taurus itu keras kepala, kalau mereka udah bete, nggak ada yang bisa ngubah pikiran mereka. Misal kamu nyalain musik keras-keras, siap-siap deh dapet tatapan “medusa” dari jendela sebelah. Untungnya, kalau mereka udah kenyang sama makanan enak, suasana hati bisa cepat membaik. maka membuat taurus masuk ke ranking no 2 zodiak yang gampang marah.

Leo – Si Raja Drama

Zodiak gampang marah

Leo itu raja drama. Sedikit-sedikit heboh, sedikit-sedikit marah. Kalau kamu parkir di tempat yang mereka suka, bisa jadi mereka bikin sinetron di halaman rumah! Tapi, hati-hati, mereka juga cepat luluh kalau kamu kasih pujian. Jadi, siapkan kata-kata manis ya!

Scorpio – Si Mata Elang

Zodiak gampang marah

Scorpio punya tatapan tajam yang bisa bikin ciut nyali siapa saja. Mereka sangat jeli dan teliti, sehingga sekecil apapun kesalahan yang kamu buat, pasti akan ketahuan. Ketika mereka marah, jangan kaget kalau kamu langsung mendapatkan tatapan “mata elang” yang menembus jiwa. Meski begitu, jangan salah sangka, karena di balik ketajaman dan kejelian itu, Scorpio sebenarnya memiliki hati yang sangat baik dan penuh kasih sayang. Mereka hanya ingin segala sesuatu berjalan dengan benar dan adil.

Capricorn – Si Bos Galak

Zodiak yang Gampang marah

Capricorn itu kayak bos galak yang selalu ingin semuanya teratur. Jangan harap bisa bikin pesta sampai larut malam tanpa dapet komplain. Tapi, mereka juga adil kok, asal kamu nggak bikin kekacauan, mereka bisa jadi tetangga yang suportif.


Selain 5 Zodiak gampang marah diatas, yuk baca juga artikel kita lainnya di bawah ini :

FOLLOW US!

adminSurya@@

One thought on “5 Zodiak Gampang Marah!

  1. Asking questions are truly fastidious thing if you are not understanding anything completely, but this paragraph offers fastidious understanding yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

surya303 surya303 surya303 surya303