TAURUS SI BENTENG KECE!

TAURUS SI BENTENG KECE!

Seperti apa sih Taurus itu ?


Nah, Taurus, si banteng kece lahir antara 20 April sampai 20 Mei, nih! Lambangnya banteng atau sapi jantan, elemennya tanah, jadi kalem kayak banteng yang lagi makan rumput di padang hijau. Tapi, hati-hati ya, Taurus ini cerdas banget, nggak main-main! Dia paham betul konsekuensi dari setiap pilihan hidupnya.

Tapi, jangan sampe tuh bantengnya ngamuk, ntar susah diatur kayak sapi jantan yang lagi gedor pagar! Kalo udah marah, lebih baik nggak usah nyoba nawarin saran deh, mending diam aja biar nggak makin masam tuh bantengnya.

Dan lo tau nggak, Taurus cocok banget jadi jurnalis, pelukis, atau kerjaan yang berhubungan sama seni. Mereka bakal jadi bintang di dunia seni kayak bintang di langit malam, beneran deh!

Kesehatan

Ciyus? Lu kudu kenal kondisi tubuh sendiri, bro! Nggak perlu nunggu orang lain ngingetin baru lu peduli sama diri sendiri, kan absurd. Prioritas utama tuh kesehatan, gaspol!

Love Taurus

Love: Buatin aura positif, bro! Senyumin orang banyak, sikap antusias itu kuncinya! Siapa tau, dari situ ada yang kepincut sama senyum manismu, kan asik tuh!

Couple: Nih, buat yang suka jadi bos di hubungan, dengerin ya! Sikap dominan bisa bikin pasangan lu stres. Mulai deh buka-bukaan, jangan sampe pasangan lu ngerasa kayak lagi di bawah tekanan pasar saham!

Karir


Mulai bangun karir yang oke, ya! Jangan pikirin lokasi, yang penting prosesnya. Lu kayak lagi ngejar bakso, bro. Yang lu pengen itu gurihnya, bukan tempatnya. Jadi, di mana pun lu berada, pastiin aja lu semangat dan berusaha keras. Jadilah kayak koki handal yang nggak kenal lelah, terus koreksi dan perbaiki resepnya sampai dapet bakso yang paling enak seantero kota! Gimana ?, jadi kita jualan bakso?.

Keuangan

Nah, buat yang suka belanja sembarangan, baca ini dulu! Jangan keluarin duit buat hal yang nggak penting. Lebih baik tabung aja, siapa tau ntar ada promo diskon 99% di toko online, kan bisa belanja habis-habisan!

adminSurya@@

One thought on “TAURUS SI BENTENG KECE!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *